Rabu, 18 Mei 2011

MERAH


Akuu suka Merah dengan segala keindahannya..
Akku suka Merah dengan segala pancaran semangatnya...
Akku suka Merah dengan segala keganasannya..
Akku suka Merah dengan segala kemisteriusan didalamnya...
Akku suka Merah dengan kemewahannya, gairahnya, semangatnya bahkan sejarahnya...
Tak ada selain Merah yang mampu memikat hatiku, dia mampu menusuk hatiku hingga ke relung jiwaku...
Entahlah mengapa mataku tak bisa berpaling dari merah, setiap mataku menangkap sesuatu yang berbau Merah, selalu saja binar mulai timbul dimata ini...
Aku lebih dari sekedar suka pada Merah..
Aku bukan sekedar sayang pada Merah..
Aku juga tidak hanya sekedar cinta pada Merah..
Tapi lebih dari itu semua..
Tak mampu aku berpaling darinya..
Aku tak mampu berpaling pada Biru, Putih, Hitam atau yang lainnya...
Bagaimanapun merka mneggodaku,,Aku takkan tergoda oleh mereka...
Saat ini, besok, lusa, hingga sampai kapanpun aku akan tetap Merah..
Rasa ini telah mendarah daging, merasuk dalam setiap tulangku, dan memancar disetiap aliran darahku...
Aku hanya untukmu Merah...

^YNWA^

1 komentar:

Effand Nozh mengatakan...

backsong yang bagus. . .