Minggu, 14 Oktober 2012

Pengalaman Pertama Membeli Kondom


            Saat pertama kali mendapatkan tugas untuk menuliskan pengalaman pertama membeli kondom saya langsung merasa kaget dan khawatir. Kaget karena ini tugas paling “amazing” yang pernah saya temui selama kurang lebih 2 tahun saya kuliah di FKM tercinta ini sekaligus khawatir tentang bagaimana tanggapan pelayan di apotik ataupun pembeli-pembeli lainnya yang berada disana. Kemudian perasaan kaget saya menimbulkan pertanyaan dalam hati tentang bagaimana cara mengutarkan keinginan saya yang ingin membeli kondom wanita? Saya berfipikir tentang tanggapan-tanggapan yang akan muncul dari pelayan ataupun pembeli-pembeli di apotik nantinya melihat kondisi saya yang masih muda dan kondom di kalangan orang muda itu selalu terkait dengan sex bebas. Ah saya merasa malu, merasakan malu bahkan sebelum pergi ke apotik.
            Karena tugas ini terkait pengalam pertama, maka yang dicari adalah suatu tanggapan yang berbeda-beda dari setiap pelayan yang ada. Maka dari itu kemudian saya merancang bagaimana cara mengutarakan keinginan untuk membeli kondom dan tempat-tempat mana yang akan saya kunjungi. Saya memutuskan untuk pergi ke apotik dan ke minimarket. Karena di minimarket juga tersedia banyak kondom, biasanya terletak disekitar kasir.
            Saya ingin membeli di apotik Jember dan si Situbondo tempat asal saya.  Sebelumnya saya sudah pernah mengalami “shock” ketika kakak sepupu perempuan saya meminta tolong pada saya untuk pergi ke apotik membeli alat tes kehamilan. Saat itu saya masih SMA dan pergi ke apotik bersama kakak sepupu laki-laki saya. Pelayan toko sangat terkejut dengan permintaan saya yang menginginkan alat tes kehamilan. Semua pengunjung apotikpun menatap saya. Semua mata tertuju padaku, tapi kali ini tatapan aneh. Bukan tatapan para fans ke idolanya.
            Dua Minggu terakhir sebelum UTS teman-teman satu angkatan sudah mulai heboh memperbincangkan tentang tugas kesehatan reproduksi ini. Karena skor nilai dari tugas ini tidak main-main. Yaitu 20 poin. Banyak teman yang mengeluhkan susahnya mencari kondom wanita dan spermisida. Kalau kondom pria mudah didapatkan karena terjual bebas dimana-mana ada. Saya sendiri belum mencari karena masih memikirkan apa yang akan saya perbincangkan dengan pelayan apotik ataupun pelayan toko. Ketika berjumpa teman saya yang juga satu fans club bola bersama saya dia menceritakan bahwa sulit mencari spermisida, karena kebanyakan pelayan apotik tak paham apa itu spermisida dan apakah benar kondom wanita itu ada. Bahkan ada apotik yang tak meberikan ijin untuk membeli kondom bagi kalangan pemuda.
            Ketika kerja kelompok di kampus, teman saya menceritakan bahwa dia telah berkeliling apotik di Jember dan belum menemukan kondom wanita ataupun spermisida. Dia menceritakan dengan sangat semangat. Wah,saya jadi tambah penasaran dan menggebu-gebu ingin segera berpetualang untuk mencari kondom. Penasaran dengan tanggapan-tanggapan dan sekaligus penasaran bagaimana bentuk kondom wanita dan mengapa banyak pelayan apotik yang tidak mengetahui adanya kondom wanita.
            Mengenai hal ketidakpahaman para wanita usia subur yang telah menikah tentang kondom wanita juga terjadi pada lingkungan keuarga saya. Dua orang kakak sepupu perempuan, dua orang kakak bapak saya dan tetanga-tetangga saya yang telah menikah saya kirimi sms semua untuk meminta info dimana membeli kondom wanita. Tanggapan mereka justru menertawakan saya karena bentuk kondom mwanita saja mereka tidak tahu apalagi mau beli kondom. Ada juga yang “ngotot” bahwa kondom wanita itu tak ada. Yang ada kondom untuk pria saja. Selain itu saya juga bertanya pada seorang teman yang bekerja di salah satu apotik di Situbondo. Saya bertanya tentang kondom wanita dan spermisida. Dia mengatakan bahwa di apotik tempat ia bekerja tidak ada.
            Manusia hanya mampu berencana dan tuhan yang menetukan. Saya berencana pulang ke Situbondo dan mencari kondom di sana namun ternyata ketika pulang ke Situbondo saya tidak bisa pergi ke apotik dan harus berdiam diri dirumah untuk menjaga adik sepupu yang sakit. Yasudahlah mungkin bisa pulang lagi minggu depan dan membeli kondom di Situbondo begitu pikir saya. Namun lagi-lagi itu hanya rencana. Minggu depannya saya tidak bisa pulang karena banyak tugas dan harus belajar memeprsiapkan UTS.
            Awalnya saya memutuskan membeli kondom pria di Alfamart. Seorang diri. Setelah sibuk melihat-lihat kondom yang akan saya beli, saya putuskan untuk membeli kondom yang paling murah saja. Oh begini rasanya mencari kondom. Lucu dan ingin tertawa. Karena ada beberapa kondom yang ada pilihan rasanya. Saya sengaja memilih Alfamart karena saya sering berbelanja disana sehingga saya ingin membandingkan ekspresi pelayan ketika saya berbelanja seperti biasa  dan ketika saya membeli kondom. Ekspresinya berbeda. Sangat berbeda. Pelayannya melihat saya denga sangat terkejut dan sedikit senyum-senyum penuh tanda tanya. Kemudian saya memulai perbincangan dengan pelayan itu. Saya melontarkan pertanyaan basa-basi saja.
Saya: “Mbak,apa hanya ada kondom pria? Kondom wanitanya mana?” Saya bertanya dengan enjoy.
Pelayan: “Apa mbak? Kondom wanita? Apa ada kondom wanita? Saya baru dengar” dengan ekspresi sangat serius dan penuh tanda tanya.
Saya: “Tentu saja ada mbak, disini tidak ada ya? Wah sayang sekali”
Pelayan: “Bentuknya seperti apa yah mbak? Terus cara pakainya lewat mana?” Wah rasanya pelayan ini benar-benar ingin tau dan sangat penasaran.
Saya: “Sudah, mbak cari aja di internet” begitu jawaban saya.
Seluruh penjaga tokopun memandangi saya dengan wajah bengong. Lucu sekali ekspresi mereka. Kemudian saya berlalu dan kembali ke kos.
            Keesokan harinya saya ditawari kondom wanita dengan teman saya. Teman saya itu mendapatkan banyak kondom dari salah satu teman lainnya yang membawa kondom satu plastik ukuran super besar. Dia mengaku mendapatkan kondom itu dari KPA. Sayapun diberi satu buah. Saya penasaran dengan isinya. Tapi sayang jika dibuka, kan kondom ini  untuk dikumpulkan. Namun keberuntungan menghampiri saya ketika teman kos saya juga mendapatkan kondom wanita. Dia memberikan pada saya satu. Kemudian saya membukanya karena rasa penasaran yang bergejolak dalam hati. Saya sangat menyesal ketika membukanya, karena ternyata basah. Semacam ada pelumasnya. Namun tak apalah, karena rasa penasaran saya terjawab.
            Saya memang sudah mendaptakan kondom wanita. Tapi rasa berpetualang mencari kondom dalam diri saya masih menggebu. Sayapun pergi ke beberapa apotik di Jember saja. Sialnya ketika saya pergi ke apotik, apotiknya selalu sedang dalam keadaan sepi. Jadi hanya tanggapan pelayan apotik saja yang saya dapat. Di apotik pertama dia sangat terkejut ketika saya mencari kondom. Kemudian dia menanyakan kepada saya tentang merk apa yang saya inginkan. Barulah saya mengutarak keinginan saya untuk membeli kondom wanita, tapi ternyata tak ada. Nihil. Di apotik berikutnya pandangan sinis menyambut saya ketika saya ingin membeli kondom wanita. Namun juga tak tersedia. Huft. Saya sempat mengeluh.
            Supaya lebih terasa tanggapan dari pelayan apotik, saya memutuskan membeli kondom di malam hari. Sekitar pukul setengah sepuluh malam. Saya pergi seusai mendukung tim futsal FKM. Saya pergi dengan teman sekelas saya, Riski Fatika. Namun keputusan pergi ke apotik pukul setengah sepuluh malam ternyata salah. Ah sial, banyak apotik yang tutup. Kita memutuskan untuk membeli kondom keesokan harinya. Suasananya lebih pas karena malam minggu. Wow pasti seru.
            Keesokan harinya saya pergi ke apotik di dekat rumah nenek saya di pelosok Jember, di Umbulsari. Suasananya ramai karena malam minggu. Seperti petualangan sebelumnya, ternyata penjaga apotiknyapun tak paham jika ada kondom wanita. Ah mengapa begini? Yasudahlah, sayapun memutuskan pergi. Baru keesokan harinya saya menemukan spermisida di salah satu apotik yang disarankan seorang teman lewat FB. Ekspresi penjaga apotiknya biasa saja, mungkin karena sudah banyak teman saya yang pergi kesana. Ternyata status FB saya yang sedang mencari kondom ada gunanya juga. Akhirnya ada 3 macam alat kontrasepsi yang saya dapatkan. Yaitu kondom pria, kondom wanita, dan spermisida.
            Berakhirlah petualangan seru ini. Akan saya ceritakan pada suami dan anak saya kelak untuk berbagi pengalaman masa muda saya ini. Tak lupa saya juga akan memberi contoh kondom wanita bagi tetangga dan keluarga saya di Situbondo. Supaya mereka paham bahwa juga ada kondom wanita. Petualangan membeli kondom ini harus kita ambil hal positifnya. Semoga teman-teman lainnya juga melakukan hal positif dari petualangan ini. Bukan malah menggunakan pengalaman membeli kondom untuk digunakan berhubungan sex diluar nikah karena telah terbiasa membeli kondom dan mengetahui apa saja manfaat kondom.

5 komentar:

Unknown mengatakan...

Hai Hanif, salam kenal ya.....Saya ibu rumah tangga. tertarik dengan postingan kamu tentang spermisida. Saya dulu pernah menggunakan salah satu spemisida yaitu Tisue KB (produk cina maupun Lingkaran biru). Tapi sekarang di kota saya (Palu) tidak ada lagi. Boleh bantu saya untuk mendapatkan produk tersebut ? Spermisida jenis apa saja tolong informasikan ya.....Saya tunggu kabar baik dari Hanif ya....thanks before....

Unknown mengatakan...

Toko Jual Kondom Online, Sedia Aneka Macam Kondom Silikon, Kondom Gerigi, Kondom Duri, Kondom Getar, Alat Bantu Pria Wanita Harga Murah.
[url=http://www.tokojualkondom.com/]Jual Kondom[/url] silikon khusus diciptakan untuk pasangan suami istri yang menginginkan sensasi lebih dalam berhubungan intim .
Terbuat dari bahan silicon yang halus, lembut dan elastis tidak gampang rusak, kondom ini tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.
ukuran kondom standar untuk laki-laki benua Asia.
[url=http://www.tokojualkondom.com/harga-kondom/]Harga Kondom[/url] yang kami jual bervariasi.
Kebanyakan wanita suka dengan [url=http://www.tokojualkondom.com/kondom-rocket-bergerigi/]kondom bergerigi[/url], ataupun [url=http://www.tokojualkondom.com/kondom-mutiara-bergerigi-berduri/]kondom berduri[/url] dan juga kondom getar karna dapat menstimulasi rangsangan yang lebih nikmat dan dahsyat dalam berhubungan intim.
Banyak pria memakai kondom ini karna dapat menahan keluarnya sperma dengan cepat.
Cara Perawatan: Cuci dengan air hangat setelah pemakaian kondom untuk menjaga kebersihan dan keawetannya.
selain produk kondom, kami juga menjual aneka [url=http://www.tokojualkondom.com/]alat bantu sex[/url] untuk pria dan wanita dewasa.
[url=http://www.tokojualkondom.com/category/alat-bantu-pria/]alat bantu pria[/url] berupa aneka macam vagina silikon electric.
[url=http://www.tokojualkondom.com/category/alat-bantu-wanita/]alat bantu wanita[/url] berupa penis silikon electric.

Produk Kami:
[url=http://www.tokojualkondom.com/kondom-rocket-bergerigi/]Kondom Rocket Bergerigi[/url] ,
[url=http://www.tokojualkondom.com/kondom-crystal-berduri/]Kondom Crystal Berduri[/url] ,
[url=http://www.tokojualkondom.com/kondom-wolftooth-duri-bertelur/]Kondom Wolftooth Duri Bertelur[/url] ,
[url=http://www.tokojualkondom.com/kondom-mutiara-bergerigi-berduri/]Kondom Mutiara Berduri[/url] ,
[url=http://www.tokojualkondom.com/kondom-wolftooth-bintik-halus/]Kondom Wolftooth Bintik Halus[/url] ,
[url=http://www.tokojualkondom.com/kondom-polos-berotot/]Kondom Polos Berotot[/url] ,
[url=http://www.tokojualkondom.com/kondom-getar-bercabang/]Kondom Getar Bercabang[/url] ,
[url=http://www.tokojualkondom.com/kondom-wolftooth-full-duri/]Kondom Wolftooth Full Duri[/url] ,
[url=http://www.tokojualkondom.com/kondom-sambung-polos/]Kondom Sambung Polos[/url] ,
[url=http://www.tokojualkondom.com/kondom-wolftooth-bergerigi/]Kondom Wolftooth Bergerigi[/url] ,
[url=http://www.tokojualkondom.com/kondom-lele-berduri/]Kondom Lele Berduri[/url] ,
[url=http://www.tokojualkondom.com/kondom-badak-getar-silikon/]Kondom Badak Getar Silikon[/url] ,
[url=http://www.tokojualkondom.com/kondom-wolftooth-berduri/]Kondom Wolftooth Berduri[/url] ,
[url=http://www.tokojualkondom.com/kondom-mawar-silikon/]Kondom Mawar Silikon[/url] ,
[url=http://www.tokojualkondom.com/kondom-sambung-jumbo/]Kondom Sambung Jumbo[/url] ,
[url=http://www.tokojualkondom.com/kondom-getar-wolftooth-sleeve/]Kondom Getar Wolftooth Sleeve[/url] ,
[url=http://www.tokojualkondom.com/kondom-belalai-gajah/]Kondom Belalai Gajah[/url],

info lengkap silahkan lihat di website kami: http://www.tokojualkondom.com/

Anonim mengatakan...

Jual Pembesar Penis
http://jamudewasa.com/v6-tian-xiong-i-obat-sex-herbal/
http://jamudewasa.com/procomil-spray-i-obat-semprot-untuk-tahan-lama/
http://jamudewasa.com/obat-kuat-sex-maximum-owerfull/
http://jamudewasa.com/obat-kuat-lang-yi-hao/
http://jamudewasa.com/obat-kuat-sony-mmc-tablet/
http://jamudewasa.com/plant-vigra-obat-kuat-ereksi-penambah-ukuran-alat-vita/
http://jamudewasa.com/levitra-100mg-bayer-germany/
http://jamudewasa.com/obat-kuat-cialis-500mg/
http://jamudewasa.com/vmen-plus-original-kuat-besar-dan-tahan-lama/
http://jamudewasa.com/viagra-usa-original-100mg/
http://jamudewasa.com/arabian-oil/
http://jamudewasa.com/cobra-oil-super/
http://jamudewasa.com/black-mamba-oil/
http://jamudewasa.com/lintah-oil-super/
http://jamudewasa.com/lintah-oil-papua/
http://jamudewasa.com/vimax-pro-extender-alat-pembesar-penis-terjitu/
http://jamudewasa.com/neosize-xl-original-herbal-obat-pembesar-penis/
http://jamudewasa.com/vimax-canada/
http://jamudewasa.com/viagra-usa-100mg-no1-di-dunia/
http://jamudewasa.com/vigrx-plus/

jual Kondom Online mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
TOKO DEWASA mengatakan...

Toko Jual:

-Kondom Bergerigi
-Kondom Duri
-Kondom Getar
-Kondom Sambung
-Alat Bantu Pria
-Alat Bantu Wanita
-Obat Perangsang Wanita
-Obat Kuat Pria

Hub: 082213174929
Pin: 282e7ba9
(Terima Order 24jam Non stop)